Gizidat Gading Tambaksari Surabaya 60134

Assalamu’alaikum bunda sahabat anak. Bagaimana kabarnya sekarang?

Semoga anak Anda tetap cerdas ya Ayah Bunda. Oh, ya saat ini kami melayani Anda dengan jual gizidat di Surabaya.

Gizidat Gading Tambaksari Surabaya 60134

Apabila sekarang mencari Gizidat madu ekstrak ikan sidat.

Silahkan langsung kontak WA dibawah ini.


Pesan Gizidat Online Klik disini:

 

Gizidat Gading Tambaksari Surabaya 60134

Mengapa Gizidat madu tambah badan anak bagus untuk putra bapak ibu

Isi Gizidat

  • Madu Hutan
  • Probiotik Alami
  • Curcuma
  • Ekstrak Ikan Sidat

Manfaat Gizidat untuk kesehatan anak bunda.

  • Merangsang nafsu makan anak, lebih-lebih untuk anak yg sedang dalam waktu perpindahan dari ASI ke makanan tambahan. Terutama untuk multivitamin natural untuk anak usia 1-12 th. di periode emas.
  •  Meningkatkan kekebalan anak dari serbuan penyakit. Seperti flu, pilek, batuk dan demam. Gizidat apabila dikonsumsi teratur oleh putra bapak ibu bakal menjadikan tubuh buah hati menjadi kuat dan naik imunitas tubuhnya daripada serbuan banyak kuman. Misalkan yg dikarenakan oleh perubahan suhu udara.
  •  Gampang masuknya gizi. Banyak gizi yang berasal dari ragam inti makanan yang memasuki ke bagian badan anak, mudaj sekali kurang optimal di dalam penyerapannya.
    Probiotik natural yang tersedia di madu hutan bakal memaksimalkan cara kerja pencernaan di kecil untuk menyerap zat gizi yang berasal dari asupan makanan. Apabila gizi sang anak terpenuhi, otomatis anak tumbuh kembangnya lebih sehat
  •  Menyempurnakan sensor motoris dan memory. Inti ikan sidat ialah yg paling baik dibandingkan albumin gabus dan salmon. Selain lebih mudah merawat luka, albumin yg ada pada ekstrak ikan sidat berisi vitamin yg diperlukan bagian tubuh terutama mata. Walhasil mengkonsumsi gizidat men jadi anak Anda menjadi lebih lincah, gesit dan pintar.

Mengkonsumsi Gizidat rutin, sekurang-kurangnya 3 botol dapat membuat anak Bunda yg tidak mau makan, mau makan, serta bobot tubuh Anak Anda dapat meningkat memasuki berat badan normal anak yang seumur.

Jaminan Keaslian 100% Gizidat madu yang bagus untuk anak jika Anda memesan ke No. HP disini


Pesan Gizidat Online Klik disini:

Testimonial konsumen Gizidat

Pokoknya gizidat hebat dr yg gak nafsu makan jd lahap, sm yang tadinya lemes lesu jd seger. Anak sakit tipes 2hr jadi puli. Ortu dirawat inap beberapa hari mulai membaik.

alhamdulillah sis, mw makan. tapi gt sis, dia gak suka kalo langsung diminum gitu aja, makanya saya akalin susu dingin dicampur madu, tapi dia tau susunya pakai madu dia suka, belum timbang sih skr brp, tapi pipinya mulai tembem, makannya ngemilnya lancar

Iya bun… anakku setelah minum gizidat jarang sakit bun, biasanya klw ayahnya sakit cepet bgt ketularannya, tp pas lg rutin minum gizidat anakku tetap sehat makannya skr stocknya sudah abis, aq mau pesen lagi ya buuund..

Alhamdulillah, makin lahap makanny, low dulu makan pake nasi susaaah mesti dipaksa dlu bru terbuka mulutnya, skrang makan sndiri pake nasi n lauknya telur dadar, sangat lahap, Terkadang kalau saya lg makan pake sambal ikan, anakku pun mau juga di suapin padahal sambal ikannya pedas…makasih gizidat udah buat anak saya lahap makannya…..

Yang Menyebabkan Anak melakukan gerakan tutup mulut

Ini dia penyebabnya ayah bunda yg domisili di Surabaya.

  • makanan {yang}yg tdk sesuai selera
  • jenis makanan monoton
  • susah ditelan
  • warna makanan tidak menarik
  • baunya kurang sedap
  • tidak sedap dipandang mata
  • salah waktu makan
  • anak tidak enak badan

Sebenarnya masih banyak yang menjadikan anak males makan sebagaimana biasanya.

Gizidat Gading Tambaksari Surabaya 60134

Tapi paling tidak penyebab diatas cukup menceritakan penyebab si kecil bobotnya cenderung tidak bertambah.

Yuk bunda saleha  untuk melakukan pembelian bunda hebat agar jagoan Anda menjadi lebih sehat, cerdas dan bobotnya kembali berisi sebagaimana kawan sebanyanya.

Gizidat Gading Tambaksari Surabaya 60134


Pesan Gizidat Online Klik disini: