Sedih Punya Anak Susah Makan dan Terlihat Kurus?

Jangan Biarkan Kondisi Anak Susah Makan Berlarut-Larut, Karena Daya Tahan Anak Jadi Lemah dan Mudah Sakit

BERIKAN SEGERA GIZIDAT MADU ANAK IKAN SIDAT

Solusi Cepat untuk Merangsang Nafsu Makan Anak agar Doyan Makan, Daya Tahan Tubuh Meningkat dan Berat Badannya Bertambah.

Bikin Anak Jadi Lincah, Sehat dan Cerdas

Ya, Dulu kami pun begitu Bunda, seringkali ketika si kecil susah makan yang ada dipikiranku adalah ketakutan jika dibiarkan anak kelamaan tidak mau makan anak jadi sakit dan kekurangan gizi.

Makanan yang sehat dan bergizi sangat penting untuk menjaga kesehatan Buah Hati Anda. Tapi bagimana jika untuk makan saja anak Anda masih sering menolak?

Masalah anak susah makan memang jadi masalah umum yang sering dialami oleh ibu muda. Tapi masalah ini enggak boleh dibiarkan berlarut-larut lho, Bunda…

Pertumbuhan di usia anak-anak sedang berada di puncaknya. Artinya, masalah susah makan bisa menyebabkan anak kekurangan berbagai vitamin yang bisa berakibat buruk untuk masa depannya.

Bunda enggak mau kan hal-hal buruk terjadi pada Anak Anda hanya gara-gara susah makan?

Sebagai ibu yang cerdas, harus tahu nih bagaimana caranya merayu Buah Hati Anda agar kembali mau makan dengan lahap.

Banyak sekali tips bagaimana cara mengatasi anak susah makan di internet, tapi itu pun hanya sedikit membantu untuk merangsang nafsu makan anakku…

Untunglah Bunda Menemukan Gizidat Madu Anak Ikan Sidat

Gizidat

Kandungan Gizidat

Komposisi dan Bahan Baku Gizidat Suplement Pendamping Tumbuh Kembang Anak anatar lain:

  • Madu Hutan Alami 100% tanpa Madu campuran.
  • Ekstrak Ikan Sidat
  • Curcuma dan
  • Probiotik alami.

Manfaat Gizidat

  • Menambah vitamin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak maksimal
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak,
  • Menambah berat badan anak,
  • Menambah nafsu makan,
  • Mencerdaskan otak anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit
  • Mempercepat penyerapan obat dan penyembuhan penyakit pada anak. Temasuk diantaranya: 
  • menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, cacingan, sembelit, dll

Video Proses Pembuatan Gizidat

Disini bunda bisa menyaksikan bagaimana bagaimana bahan baku Gizidat diperoleh, diproses di produksi, dicek standart mutunya hingga bagaimana produk ini dikemas dan sampai ditangan konsumen. 

Mengapa Bunda Perlu memberikan Gizidat kepada Buah Hati Anda?

Ya, karena:

  • Gizidat bukan obat kimia, Gizidat adalah vitamin alami yang berasal dari madu hutan, ekstrak ikan sidat, curcuma dan probiotik alami yang tidak ada efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan / ketagihan pada anak.
  • Sudah tersertifikasi oleh Dinas Kesehatan artinya kualitas bahan baku, proses produksi, hingga pengemasan telah memenuhi standar mutu kesehatan, layak edar dan aman untuk dikonsumsi oleh anak minimal usia 1 tahun ke atas.
  • Bahan baku yang digunakan adalah HALAL, dimana sudah dijelaskan bahwa madu adalah obat yang baik untuk diberikan manusia dan itu dinyatakan sendiri oleh Allah SWT dalam Al Qur’an surat An-Nahl.
  • Kandungan ikan sidat adalah tinggi protein yang sangat bagus untuk mensuplai kebutuhan nutrisi / gizi pada tubuh anak agar tumbuh kembangnya di masa periode emas 1-12 tahun dapat optimal.
  • Menurut penelitian orang Jepang dan Korea Ikan Sidat disana disebut sebagai ginseng air karena kebaikan kandungan gizinya dan harganya yang sangat mahal karena bagus untuk memelihara kesehatan. Seperti vitamin B1 nya 25x lipat dibandingkan susu sapi, vitamin B2 nya 5x lipat dibandingkan susu sapi, vitamin A nya 45x lipat dibandingkan susu sapu, Zinc (emas otak) 9x lipat dibandingkan susu sapi, serta mengandung omega 3, omega 9 dan omega 6 ang sangat bagus sekali untuk mendukung perkembangan otak anak agar daya tangkap meningkat dan lebih fous sehingga anak akan tumbuh menjadi anak yang sehat, gemuk, lincah dan cerdas.
  • Curcuma didalam Gizidat madu ikan sidat sudah terbukti menurut ilmuwan Amerika dinyatakan dapat merangsang nafsu makan anak sekaligus sebagai anti inflamasi dan anti bakteri alami.
  • Probiotik yang ada pada madu hutan Gizidat ini akan memperbaiki ekosistem pencernaan anak agar kaya akan bakteri yang baik sehingga daya serap gizi dan nutrisi dari makanan yang dikonsumsinya akan dicerna secara maksimal dan zat gizinya dapat dijadikan sebagai tenaga membangun tubuh agar lebih gemuk dan tinggi.

Tabel Perbandingan Gizi Ikan Sidat vs Ikan Salmon dan Ikan Gabus

tabel perbandingan gizi ikan sidat salmon dan gabus - Gizidat

Berikut ini tabel perbandingan kandungan Gizi tiga jenis ikan yang dijadikan suplemen madu anak di Indonesia. Alhamdulillah menurut penelitian ilmiah terbukti bahwa zat gizi yang ada pada ikan sidat No.1 atau terbaik dibandingkan dengan ikan salmon dan ikan gabus.

Testimoni Konsumen Gizidat

Gizidat
Gizidat
Gizidat
Gizidat
Gizidat
Gizidat

Bunda, untuk testimoni yang lebih banyak bisa Anda lihat di Instagram ya. Silahkan klik tautan di atas jika ingin membaca kesaksian dan review dari para Bunda diseluruh kota di Indonesia yang puas dengan Gizidat Madu Anak Ikan Sidat ini.

  • Alhamdulillah mas gizidatnya cocok buat anak saya. Hari ke 2 dikasih langsung mau disuapi nasi sampai 10 suap. biasanya gak pernah mau makan nasi apalagi kalau disuap. udah 3 bulan cuman minum susu aja, palingan biscuit cuma 1 potong sehari. tapi skr nasi udah mau dan biskuit pun mau. skr udah habis 1 botol. BB nya mulai naik. Kemarin sempat sakit 1 minggu n kuru bgt. Terimakasih Gizidat – Bunda Samwan 
  • Alhamdulillah makannya skrg minta sendiri ditambah susu juga makin nambah banyak minumnya. berat badanya selalu naik. Skr aja bb nya udah 20kg padahal baru 2 tahun. Padahal aq kasih gizidat gak setiap hari cuman sesekali doang kalau udah mulai gak nafsu makan baru aku kasih. – Bunda Ati Jakarta
  • bund, sukur alhamdulillah, anak saya ngemilna makin kuat bund, kalau untuk urusan makan masih ada maksa dikit, tapi gp si menurutku.. nanti kalau habis order lagi ya. – Bunda Pramitya
  • Sis saya mau order, ntar kalau udah transfer saya WA ya, ini subhanallah banget anak saya ta ajak kondangan hadeh makan baksonya sampai 2 mangkok plus ama nasi 2 mangkom pula – Bunda Ayuk.
  • Iya bund, udah ke 3x order udah mau ke 6 botol, gak tahu ya ngerasa cocok aja sama gizidat. soalnya anak sempat kena tbc dokter juga ngasih vitamin tapi kan itu kimia ya bund dan efeknya juga biasa aja. makan paling 3 suap juga udah gak mau makan lagi, pas nyoba pakai gizidat anakku t uh jadi gampang lapar baru makan pun gak lama ngemil itu (biskuit, pudingm dll) dan makan pun habis, ngeliat kaya gitu juga ortu mah udah bahagia banget, gak gampang sakit juga. Padahal mamnya lagi sakitoun anak tetap bugar yang kena malah ayahnya, kalau unuk order lagi Insya Allah order selama dalam masa tumbuh kembang – Bunda Moni.
  • Iya boleh… kayaknya cocok nih, Mudah mudahan nafsu makannya terus membaik ya… Ini tadi sore aku kasih gizidat di air minumnya, malem langsung makan lahap bngt. bahkan yg dimulut belum habis, udah masuk2in terus makannya. ampe terharu.. Alhamdulillah…. Bunda Nandya

Apakah Gizidat ini Asli?

Kami menjamin produk yang kami jual kepada Anda ini 100% Asli, karena kami adalah salah satu distributor yang ditunjuk Prinsipal – Pabrik – Produsen Gizidat untuk mengedarkan hingga tingkat Agen atau ke konsumen langsung – retail di Indonesia. 

Anda juga bisa melakukan Verifikasi Keaslian Gizidat di GizidatAsli.com/verifikasi

Anda bisa melihat penjualan kami di Gizidat.online/tokopedia dan masuk Best Seller untuk kategori madu anak.

Apakah Gizidat ini Dijual Di Apotik?

Saat ini belum dijual apotik baik itu apotik K-24, kimia farma atau apotik lain yang terkenal di Indonesia. Baru sebagian kecil saja yang tersedia di Apotik, itupun karena inisiatif agen yang sekaligus adalah pemiliknya. Harga jual Gizidat di Apotik rata rata Rp. 70.000/botol.

Untuk mendapatkan Gizidat Madu Anak Ikan Sidat bisa langsung menghubungi kami di :

Dosis - Aturan Minum Gizidat

Bagaimana aturan pakai atau Dosis Gizidat yang bisa diberikan kepada anak usia 1-3 tahun? Apakah berbeda cara minum gizidat untuk anak usia 3-5 tahun ke atas?

  • Untuk anak usia 1-3 tahun:
    3-4 sendok teh setiap hari
  • Untuk anak usia 4 tahun ke atas :
    2-3x sendok makan setiap hari

Cara Meminumkan Gizidat bisa dengan :

  • dicampur dgn susu
  • dicampur dgn air hangat / air putih
  • diminumkan langsung atau
  • dijadikan selai pada roti tawar

Gizidat boleh diminumkan sebelum atau sesudah makan. Mana yg bunda suka.

Disesuaikan dengan kenyamanan putra putri Anda, bunda…

Harga Gizidat

Harga Gizidat Rp. 68.000 / botol. 
Expired 2020, Isi 130ML